Gejala sakit Mata Dan Terapinya

Gejala sakit Mata Dan Terapinya

Gejala sakit Mata Dan Terapinya

Gejala sakit Mata Dan Terapinya  Gejala-gejala mata kering bisa berupa iritasi, rasa seperti terbakar, rasa gatal, dan rasa seperti ada benda asing pada mata. Kerusakan pada permukaan mata membuat rasa tidak nyaman pada mata dan menyebabkan mata menjadi sensitif terhadap cahaya terang. Gejala-gejala bisa bertambah berat pada :
Aktivitas yang membuat mata kurang berkedip, seperti membaca, menggunakan komputer, mengemudi, atau menonton televisi

Daerah yang banyak angin, berdebu, atau berasap serta lingkungan yang kering, misalnya di tempat-tempat yang menggunakan AC, fan, atau penghangat.
Penggunaan bahan kimia tertentu, seperti isotretinoin, beberapa bahan penenang, bahan diuretik,bahan anti-hipertensi,bahan kontrasepsi oral, dan antihistamin.
Penderita terkadang merasa pandangannya menjadi buram atau mengalami iritasi mata yang berat dan lama sehingga sulit untuk dapat berfungsi dengan normal.

Hampir sebagian besar aktivitas yang dilakukan melibatkan kinerja mata. Sayangnya, mata yang terlalu diforsir juga dapat menurunkan kinerjanya. Sederet aktivitas yang tidak bisa ditunda menjadi penyebab utama timbulnya penyakit mata. Tak jarang, mata terkena iritasi dan memerah sehingga menghambat kinerja dan mempengaruhi kepercayaan diri di depan umum.
Untuk mencegah timbulnya penyakit baru, berikut ini 5 hal yang harus dihindari dalam aktivitas keseharian kamu.

1.Menatap layar handphone dan laptop terlalu sering ;

Di era informasi yang melibatkan keunggulan jaringan internet kini menjadi hal yang digandrungi oleh sebagian besar anak muda. Tidak salah jika terus mengikuti perkembangan terkini dari berbagai belahan dunia. Namun, jangan terlalu sering untuk meluangkan waktu berjam-jam di depan layar monitor ataupun telepon genggam.Blue light yang dipancarkan oleh layar komputer dan telepon genggam dapat mengakibatkan kerusakan retina dan degenerasi makula. Terlalu konsentrasi menatap layar monitor juga dapat mengakibatkan mata lelah dan kurang berkedip sehingga mengakibatkan kekeringan pada mata.

2.berkendara tanpa pelindung mata ;

Alasan disediakannya pelindung kaca pada helm jelas untuk melindungi mata dari pertikel kecil dan debu yang menyebabkan mata kemerahan dan iritasi. Hal tersebut sering kali diabaikan oleh masyarakat Indonesia yang cenderung ingin tampil fashionable daripada memperhatikan keselamatan. Jika demikian, kacamata hitam bisa menjadi salah satu alternatif bila kamu tetap ingin tampil fashionable.

3.Merokok ;

Merokok;Kebiasaan merokok memang sangat sulit untuk dihentikan. Namun ada baiknya jika kamu memulainya sedikit demi sedikit dengan mengurangi kebiasaan tersebut dan menggantinya dengan permen mint. Merokok tanpa disadari lambat laun akan menimbulkan degenerasi makula serta penyakit katarak Mengerikan bukan ?

4.Mengkonsumsi makanan manis secara berlebihan ;

Selain menyebabkan diabetes, kadar gula berlebih juga memengaruhi penglihatan kamu di masa tua. Penyakit diabetes (kencing manis) akan memengaruhi kinerja bagian tubuh lainnya, salah satunya mata. Untuk itu sangat penting menjaga asupan kadar gula untuk mencegah timbulnya penyakit mata seperti katarak dan kerusakan retina (retinopati diabetes).

5.Mengusap mata terlalu sering ;

Hal yang cukup sepele namun seringkali dilakukan adalah mengusap dan menggosok mata gatal. Hal tersebut justru akan memperburuk keadaaan. Ada baiknya saat mata terasa gatal, cukup kedipkan beberapa kali dan usap dengan air mengalir. Kurangi pemakaian riasan mata agar tidak terjadi gesekan kuat saat hendak membersihkannya. Kompres dengan air dingin untuk membuat mata lebih segar dan seringlah mencuci tangan untuk meghindari kuman yang masuk.

Dengan memperhatikan 5 hal penyebab di atas, kamu tidak perlu lagi melakukan terapi yang membutuhkan biaya yang mahal. Selain melakukan pencegahan, bawalah selalu tetes mata Insto ke manapun yang dapat digunakan di setiap kesempatan. Kemasan yang mungil tidak akan mengganggu penampilan kamu dan membuat risih akibat iritasi mata saat beraktivitas.

Gejala sakit Mata Dan Terapinya

Gejala sakit Mata Dan Terapinya

Apa itu S lutena ?

  • S LUTENA (SUPER LUTEIN) adalah suplemen gizi yang sangat kaya dengan jumlah karotenoid (β-karoten) dengan manfaat yang sebanding seperti makan, sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau gelap .

Apa itu Super lutein Mirtoplus ?

  • Herbal ini dirancang khusus sebagai suplemen yang berfokus pada penyediaan manfaat kesehatan mata tambahan untuk terapi penyebab utama kebutaan termasuk degenerasi makula mata (AMD), katarak, retinopati dan glukoma.

Tentang S LUTENA

Selengkapnya Tentang S lutena Untuk  Mata

ARTIKELNYA :

Semua produk dijamin ASLI… TIDAK menjual produk palsu !!!

Buat Anda yang ingin mendapatkan SUPLEMEN Herbal alami untuk kesehatan mata  , jual SUPLEMEN herbal untuk kesehatan  untuk mata alami , asli dan original  , Langsung hubungi kami via Telphon, sms, wa atau bbm dengan kontak person ada disamping atau bawah website ini, dapatkan bonus menarik.

Ayoo order sekarang herbal kesehatan untuk Anda dan keluarga , Sehat itu penting nah lihat dibawah ini untuk mendapatkan Produk herbal terbaik untuk mata di distributor kami !!!

Gejala sakit Mata Dan Terapinya

%d bloggers like this: